Sering Diantarin Makanan,Hati Ahok Pun Luluh.Ruhut Sitompul : Ahok Menikah Dengan Polwan



Ada sebuah kabar mengejutkan dari dalam sel mako Brimob.Basuki Tjahja Purnama atau yang akrab di panggil Ahok di isukan akan segera menikah dengan seorang perempuan cantik yang berprofesi sebagai Polwan.Perempuan tersebut Beriinisial PND dengan pangkat Bripda.
Bripda PND ini juga di kabarkan pernah menjadi ajudan dari Veronica Tan saat Ahok menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.Ahok dan Veronica belum lama ini telah resmi berpisah terkait dugaan perselingkuhan oleh Veronica Tan.
Bripda PND juga sangat sering mengantarkan makanan bagi dan selalu memberi semangat untuk Ahok supaya lebih kuat menghadapi cobaan.Salah seorang kuasa hukum Ahok,Teguh Samudra mengaku jika Ahok pernah menyampaikan hal tersebut kepadanya.
"Kemarin saya baru ketemu, bicara soal macam-macam.Yang kemarin kita bicarakan soal bisa saja nikah lagi.Tapi belum disebutkan dengan si A,si B,Dan waktunya juga belum disebutkan kapan,"kata Teguh,seperti yang di lansir dari Beritaterheboh.com(05/09/2018).
Mendengar hal tersebut,Ruhut Sitompul yang juga sahabat Ahok pun ikut berkomentar terhadap isu tersebut.Ruhut mengatakan jika ia juga sudah mendengar sendiri info tersebut dan akan di selenggarakan pada bulan januari 2019.
"Ahok akan menikah pada bulan januari,pas masa penahanan nya yang juga selesai pada bulan tersebut,"kata Ruhut Sitompul.
Bahkan Ruhut juga sudah di beritahu oleh rekannya yaitu politisi dari PDIP dan juga ketua DPRD DKI Edi Prasetyo,perihal rencana Pernikahan Ahok tersebut.Tentu ini sebuah kabar yang baik bagi para teman Ahok di seluruh Indonesia,bagaimana menurut kalian guys?apakah kalian setuju Ahok menikah lagi?komen di bawah ya.
Sumber : beritaterheboh.com(05/09/2018)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==