Ini Syarat Mutlak Bagi Ahok Untuk Menyunting Bripda Cantik PND


Berita Ahok akan menikah lagi kian santer. Bahkan menurut teman-teman Ahok yang bisa dipercaya, hal itulah yang akan dilakukan begitu bebas dari tahanan di Mako Brimob sekitar Januari 2019.
Untuk kembali ke politik, Ahok yang lebih suka dipanggil BTP mungkin masih mikir-mikir, rencana Ahok setelah menikah adalah memulai bisnis saja.
Nah identitas calon istri Ahok juga sudah mulai ramai dibicarakan di media sosial. Bukan orang jauh, karena perempuan cantik berusia 21 tahun itu merupakan manta ajudan istri Ahok, Veronica Tan ketika Ahok masih menjabat Gubernur DKI.
Nah, ketika Ahok ditahan, Veronica sering menjenguk dan membawa makanan. Lama-lama, tugas membawakan makanan ini dialihkan ke PND, demikian initial polwan berpangkat bripda ini.
Mungkin karena sering bertemu, keduanya lantas jatuh hati. lagi pula Ahok juga sudah resmi bercerai dengan Veronica yang terpaut ke lain hati.


ontak penggemar dan pendukung maupun masyarakat luas ramai mulai mengomentari rencana Ahok. Betapa beruntungnya Ahok dat berjodoh dengan polwan cantik yang masih gadis.
Namun masih ada satu hal yang bisa menjadi batu penghalang. Menurut berita, polwan cantik itu seorang muslimah. Maka tidak ada jalan lain bagi Ahok untuk memenuhi keinginannya menikah denan PND, yaitu menjadi mualaf.


Bagi Ahok merupakan hal yang mudah, apalagi Ahok sudah sejak kecil belajar agama Islam dan mengenal Islam dengan baik. Juga Ahok punya kakak angkat yang pasti mendukung keputusan Ahok untuk menikah lagi.
Yuk kita tunggu undangan dan berita bahagia ini.
Sumber: www.rakyatku.com



close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==