Hari Jisun Akhirnya Beri Klarifikasi, 6 Hal ini Jadi Alasan Kekecewaannya Terhadap Hitam Putih

TRIBUNSTYLE.COM - Hari Jisun akhirnya memberikan klarifikasi tentang kekecewaannya usai tampil di Hitam Putih. Hari Jisun sempat tampil di acara Hitam Putih. Namun, usai tampil, Hari Jisun mengaku kecewa dan merasa tertipu.
Tak dijelaskan kekecewaannya ini karena apa. Kekecewaannya ini sampai ke telinga Deddy Corbuzier. Deddy Corbuzier menanggapi Hari Jisun melalui akun Instagram miliknya.
"@harijisun Why telling the truth is hard these days? Makin banyak Netizen yang jadi salah berpikir krn kata kata anda.. Ibu sampai sakit. Kecewa di Hitam Putih… Acara gw Alay.. Bla bla bla…," tulis Deddy.
"Its so funny how people try to be Famous these days.. Oh and really I'm nice to all my Guess… The one that tell the truth. Seriously… Stop spamming hoax. And my Fans that smart people know i always tell the truth." imbuhnya.
Melihat ini, Hari Jisun akhirnya membuat klarifikasi dengan menjelaskan secara gamblang sejak awal proses hingga selesai syuting. Hari Jisun menegaskan dirinya kecewa bukan karena ibunya sakit karena makan pedas.
Berikut 6 alasan kekecewaan Hari Jisun pada acara Hitam Putih:
1. Tak Mau Lomba Makan
Di awal video Hari Jisun menjelaskan dirinya tak suka lomba makan. Dia beralasan kalau lomba makan, dirinya tak bisa menikmati hidangannya.
Inilah alasannya Hari Jisun menolak tawaran tampil di televisi. Hari Jisun pun memperlihatkan isi chat dengan tim Hitam Putih. 
Pada chat tersebut, Hari Jisun menegaskan tak mau ada konsep lomba makan. Pihak Hitam Putih pun mengatakan tak akan ada lomba makan.
Nantinya hanya akan ada games tebak makan saja.
"Jadi saya percaya dan ikut program tapi ternyata programnya langsung dimulai dengan lomba makan mi abang adek pakai cabai 500," ungkap Jisun.
2. Baru Tahu Mamanya Harus Makan Pedas Sebelum Syuting


Hari Jisun sudah menjelaskan pada tim Hitam Putih tak bisa makan pedas. Awalnya tim Hitam Putih mengiyakan.
Namun, sesaat sebelum syuting, Hari Jisun dan mamanya diminta lomba makan makanan pedas.
3. Ibunya Ingin Bersungguh-sungguh Tampil di Televisi
Hari Jisun menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier tentang ibunya yang tetap makan pedas meskipun telah dilarang.
"Ibu bilang tetap makan karena ingin menunjukkan dia bersungguh-sungguh tampil di tv," ungkap Hari Jisun.
Lebih lanjut, ibu Hari Jisun tak ingin penonton Hitam Putih berpikir kalau orang Korea Selatan sombong saat tampil di televisi. Hal inilah yang membuat ibu Hari Jisun tetap makan pedas di acara tersebut.
4. Jisun Kecewa karena Konsepnya Tidak Jelas
Hari Jisun menegaskan dirinya kecewa bukan karena mamanya sakit usai tampil di Hitam Putih. Dia kecewa karena tim kreatif Hitam Putihtak menjelaskan konsep acaranya dengan rinci.
5. Disebut Selebgram
Hari Jisun mengaku semalaman mempersiapkan jawaban untuk tampil di Hitam Putih.
"Tapi saya tak bisa mengatakan satu pun, mereka hanya memperkarakan saya sebagai selebgram asal Korea Selatan," ujarnya.
Dia menegaskan kalau profesinya sebagai Youtuber bukan selebgram.
6. Pakai Hanbok Mendadak Sebelum Syuting
Hari Jisun kecewa karena mendadak diminta pakai hanbok sesaat sebelum syuting. Padahal dirinya sudah berdandan. Dia juga kecewa karena kualitas hanbok yang dikenakannya sangat jelek.
"Kalau kita tahu sebelum syuting bahwa kita harus pakai hanbok, pasti kita bawa hanbok yang bagus dari Korea yang punya saya. Mereka tak pernah berdiskusi dengan saya, cuma langsung disuruh pakai di stasiun tv," ungkapnya.


(TribunStyle.com/Archieva Prisyta)

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==