Bikin Heboh, Kostum Gatot Kaca Romi dan Hanoman Arsul Sani di Monas

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy atau yang akrab disapa Rommy tampak membuat kejutan di perhelatan deklarasi kampanye damai yang digelar oleh KPU, di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/9). Dengan mengenakan kostum Gatot Kaca, ia tampak membuat perhatian tertuju padanya.
Tidak hanya Rommy saja, Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani juga turut memberi kejutan dengan mengenakan kostum yang hampir sama dengan Rommy. Lalu, apa ya alasan Rommy mengenakan kostum Gatot Kaca?

1. Romi heboh kenakan kostum Gatot Kaca di Kampanye Damai


Rommy menjelaskan, Pemilu 2019 mendatang adalah salah satu Pemilu terbesar di dunia dengan keserentakan peserta yang mengikutinya. Oleh karena itu, lanjutnya, Pemilu harus diamankan dari seluruh fitnah, hoax, dan gangguan-gangguan.
"Karena itu butuh superhero lokal untuk bangkit dari kayangan untuk mengamankan. Superhero lokal di atas supeman, spiderman, dan lain-lain," terang Rommy di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/9).

2. Romi ingin mengenalkan Gatot Kaca kepada millennials



Rommy lalu mengaku telah menyiapkan kostum tersebut sejak subuh tadi. Dia melakukan persiapannya di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat.
"Dari subuh aja ini kan tadi di DPP. Kebetulan dekat sini," ujar Rommy.
Alasan dia memilih kostum Gatot Kaca sendiri adalah untuk memperkenalkan sosok pahlawan tersebut di kalangan anak muda atau millennials. Sehingga, dengan mengenakan kostum tersebut, millennials bisa lebih mengenal Gatot Kaca.
"Millennial gak suka Gatot Kaca, tapi Insya Allah suka sama Rommy kaca," ungkapnya.

3. Sekjen PPP kenakan kostum Hanoman




Tak ingin kalah dengan sang ketua umum, Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani juga mengenakan kostum senada dengan Rommy. Dengan membawa atribut panah, Arsul pun mencoba memamerkan kostumnya dan tersenyum lebar.
Gimana nih guys menurut kamu penampilan unik para politisi PPP ini?


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==