Foto Polisi Gadungan & Pacarnya Ini Bikin Orang Se-Indonesia Tertawa. Ini Sebabnya!

Sebuah foto yang menunjukkan pasangan polisi dengan perawat ini menjadi bahan guyonan di social media Instagram lantaran banyak keanehan pada seragam yang dikenakannya. Foto tersebut memperlihatkan pasangan polisi dan perawat yang berfoto di studio foto.

Fotonya diunggah oleh akun Instagram @sabhara dan langsung menjadi bahwan tertawaan netizen. Ejekan pun muncul karena pria dalam foto itu mengenakan seragam polisi yang tampak aneh.
Seperti yang telah kami lansir dari laman wartakota.tribunnews.com (08/08/2018), seragam yang dipakai adalah seragam dinas lapangan (DPL). Hal itu tampak tanda pangkat yang terdapat di kerah. Namun dibagian pundaknya juga ada tanda pangkatnya.
Padahal, tanda pangkat di pundak dipakai saat memakai seragam dinas harian (PDH), dan ia pun memakai pet. Padahal seharusnya jika memakai PDL, dia harus memakai baret. Tak Cuma itu, dia tampak semakin lucu karena ia tak memakai ikat pinggang dinas, melainkan ikat pinggang biasa.
Tentu saja, penampilannya membuat para polisi tertawa. Foto disebelah kanan tersebut memperlihatkan sebagaimana polisi sesungguhnya mengenakan seragam. Sedangkan foto di sebelah kiri adalah foto yang memperlihatkan seragam yang salah kaprah.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==